Friday, May 01, 2020

BK SUMPIT 09 KORAMIL 1408/09 TAMALATE TURUT BERKIPRAH DALAM PENCEGAHAN COVID 19



HR.Id - Sejak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dikota Makassar yang efektif berlaku 24/04/2020 hingga 07/05/2020 mendatang..

Jajaran Banteng Komando SUMPIT 09. KORAMIL 1408/09 Tamalate. Senantiasa hadir dan turut serta dalam kegiatan Patroli Gabungan Pencegahan penyebaran Covid 19.


Pada kegiatan tersebut melibatkan beberapa unsur yang terdiri dari TNI. kepolisian. Dinas perhubungan..satlinmas serta Banteng komando itu sendiri.  Kesemua unsur tersebut dilibatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan dalam penanganan wabah Covid 19.



Poros tanjung merdeka-Barombong serta perbatasan Makassar-Gowa menjadi POS PAM PSBB dan dijadikan lokasi sentral dalam kegiatan tersebut.


Menurut H.Amiruddin (Ketua BK SUMPIT 09). Pelibatan anggota Banteng Komando Sumpit 09. Dalam kegiatan tersebut atas arahan dari Mayor inf. SAMSU sebagai Komandan KORAMIL 1408/09. Tamalate. Serta bimbingan dr para anggota Babinsa yg ada dilapangan.



Banteng komando adalah mitra KODIM 1408/BS..yang bekerja secara suka rela dalam rangka menjaga stabilitas keamanan ucap Amiruddin melalui telepon. Kamis 30/04/2020.. ia juga berharap kepada anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut agar senantiasa mematuhi Protap yang telah ditentukan serta memahami keberadaannya sebagai mitra KODIM..tambahnya.




Sementara itu Andi Sultra MB yang juga merupakan salah satu pengurus Banteng Komando...merasa bangga dengan keterlibatan dalam kegiatan tersebut..ungkapnya saat ditemui oleh wartawan HR.Id 

Red: ( S.Malewa)



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi