Tuesday, April 21, 2020

Pelaku Perampasan Hand Phone Yang Sempat Viral di Medsos Kini Dibekuk Polisi


HR.Id - Polres Metro Jakarta Timur adakan confrensi pers terkait tindak kejahatan perampasan sebuah Hand Phone yang sempat viral di medsos, saat aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan Tim Rajawali.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi menjelaskan kronologis saat Tim Rajawali mengejar pelaku perampasan HP di Jln.Tipar Cakung Barat pada hari Minggu kemarin pada pukul 03:30 Wib, yang sebelumya, Tim Rajawali telah menerima laporan dari warga bahwa adanya sebuah tindak kejahatan perampasan hand Phone
.
 
"Dimana korban ada tiga orang didatangi oleh sekelompok  kendaraan bermotor, sekitar sepuluh motor para pelaku langsung mengambil HP dan menendang salah satu korban dan mengancam dengan celurit," ungkap Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi kepada wartawan saat Konfrensi Pers di Polres Metro Jakarta Timur, Senin (20/04/20).

Ditambahkannya kata Kapolres, Tim Rajawali langsung megadakan pengejaran, saat pengejaran pelaku sudah diberikan tembakan peringatan tapi pelaku terus saja memacu kendaraanya untuk melarikan diri.

"Karena tetap melarikan diri dilakukan tindakan tegas dan terukur oleh Tim Rajawali, sehinggga dapat diamankan," tuturnya Kapolres.

Sementara, kedua tersangka berinisial WDF dan MSA sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Timur guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan untuk mendalami para pelaku lainnya yang sempet ikut dalam rombongan saat melakukan perampasan dibarengi kekerasan," lanjut Kapolres.

Polres Metro Jakarta Timur juga mengamankan barang bukti yang diamankan 1 (satu) buah celurit, 1 (satu) buah petasan dan 1 (satu) sepeda motor scoopy Nopol B. 4605 FNA.

Red: (Shendy/Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi