Monday, April 27, 2020

Masyarakat Butur Ucapkan Terimah Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Sultra Atas Perbaikan Jembatan di Desa La Uki



HR.id-Jembatan di desa La Uki kecamatan Kulisusu Barat Kabupaten Buton Utara yang ada dilintas jalan provinsi yang dulu rusak parah  kini sudah diperbaiki oleh pemerintah Provinsi Sulawesi tenggara.

Jembatan tersebut adalah penghubung desa La Uki dan desa Rahmat Baru serta SP 10 dan jembatan tersebut satu-satunya jalur ke ibu kota Buton Utara bagi masyarakat Butur.

Salah satu anggota  DPRD Kabupaten Buton Utara dari komisi III Nasri mengapresiasi kerja cepat tanggapa pemerintah provinsi Sultra dalam hal ini dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara dalam merespon keluhan masyarakat terkait jembatan yang rusak di desa La Uki kecamatan Kulisusu Barat.

"Saya apresiasi kerja cepat dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara,"katanya, Minggu (26/04/20)


Beberapa masyarakat yang kami temui saat melintas di jembatan tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara.

Irma adalah salah satu warga Butur yang berprofesi sebagai penjual ikan yang melewati jembatan tersebut sebanyak dua kali dalam sehari kini sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi Sultra pasalnya, jembatan di desa  La Uki sudah diperbaiki.

"Alhamdulillah akhirnya jembatan ini sudah diperbaiki, Terimah kasih pemerintah provinsi Sultra, tentu dalam hal ini PU Provinsi Sultra,"ucapnya.

Salah satu warga yang kami temui yang enggang dipublik namanya yang menjadi pekerja yang memperbaiki jembatan di Desa La Uki membenarkan jembatan tersebut diperbaiki oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Iya pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara yang perbaiki, saya termaksud pekerja jembatan itu,"katanya.

Red: Run

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi