Saturday, April 18, 2020

Kaplsek Metro Penjaringan, Sidak Ruang Tahanan Polsek





HR.Id- Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.,SH.,SIK.,MPICT.,MISS, usai pimpin apel pagi rutin dihalamanan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Sabtu (18/04/2020), pukul 08.30 Wib.

Selanjutnya, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai didampingi Kanit Provos Iptu Hartono.SH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruang tahanan dan pengecekan kesiap siagaan  Anggota yang piket Tahanan serta mengecek kebersihan ruangan dan barang-barang milik para tahanan.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai menyampaikan "bahwa piket jaga tahanan agar rutin dalam pelaksanaan Tugas harus sesuai S.O.P setiap pengecekan tahanan sebagai langkah antisipasi Tahanan Kabur."


Serangkaian kegiatan sidak (Infeksi Mendadak) ini diadakan sebagai bagian dari manajemen organisasi di bidang pengawasan dan pengendalian dalam kaitan memastikan pelayanan kepolisian telah dilaksanakan sesuai prosedur dan ketentuan standarisasi yang ada.

Dimana ruang tahanan memang menjadi atensi khusus terkait dengan sistem pengamanannya, kondisi ruang tahanan, kesehatan orang tahanan, administrasi serta mekanisme pelayanannya. 

Red: (Shendy/Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi