Tuesday, March 24, 2020

Polsek Pademangan, Jakarta Utara Siap Patroli Himbaua Mayarakat Bahaya Penyebaran Corona



Hr.Id - Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan, Jakarta Utara, Gelar Apel dihalaman Mapolsek Pademangan, pada Senin malam (23/3/2020). Apel tersebut dalam rangka lakukan patroli wilayah untuk mencegah penyebaran virus Corona yang terjadi pada warga masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan apel dipimpin oleh Pawas (Kepala Pengawas) Iptu Sukiyanto.SH, dengan kekuatan pasukan yang diterjunkan sebanyak 17 personil. Dan, dibagi dalam 3 Team yang akan melakukan patroli pada masing-masing wilayah yang sudah ditentukan.


Untuk wilayah Kelurahan Ancol dipimpin oleh Iptu Sukiyanto, Aipda Ari Wibowo, Aiptu Bripka Hadi Nurhayadi dan Brigadir Hadi. Di Kelurahan Pademangan Timur dipimpin oleh Aiptu Yuli K, Aiptu Wahyu EH, Aipda Sarif, Briptu Wahyu Zarkasih. Dan, di Kelurahan Pademangan Barat dipimpin oleh Iptu SB. Sialagan, Aiptu Sijabat, Aiptu Sugi Iryanto, Aiptu Sidik Purnomo.


Patroli di wilayah menggunakan mobil patrol yang dilengkapi dengan peralatan speaker, untuk digunakan sebagai pengeras suara untuk menyampaikan himbauan bagi masyarakat luas terkait penyebaran virus Corona.


Patroli juga dengan sigap melakukan aksi preventif dengan cara melakukan peneguran langsung kepada kerumunan orang yang terlihat di jalan-jalan  agar kembali masuk kedalam rumah, jika tidak ada kepentingannya untuk keluar rumah. Kegiatan Patroli malam yang dimulai pukul 20.45 Wib, hingga subuh dinihari itu, selesai dengan kondisi, aman dan terkendali. 

Red: (Shendy/Imam)_


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi