Tuesday, March 24, 2020

Patroli Kerumunan Massa di Lakukan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara


Hr.Id - Patroli Gabungan dalam rangka menghimbau masyarakat guna antisipasi Covid 19 (Suspect Corona), sebelumnya di lakukan apel bersama dihalaman Mako Polsek Kelapa Gading Jl.Gading Indah Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selasa (23/032020), pukul 23.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan pihak Kepolisian Kelapa Gading dan Jajaran Polsek di Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 (Virus Corona) di Kelapa Gading, Koja dan Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan yaitu Patroli dengan sasaran himbauan terhadap Warga yang berkumpul/kerumunan massa.


Dalam kesempatan lain, Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kompol Rango Siregar.SIK, mengatakan malam ini kita lakukan patroli Mobile dengan sasaran lokasi rawan berkumpul/berkerumun massa.

"Lakukan pembubaran secara humanis dan jangan tinggalkan sebelum bubar/tunggu warga sampai meninggalkan lokasi." Pesan Kompol Rango Siregar.


Patroli skala meliputi tiga sektor yaitu Sektor Kelapa Gading, Koja dan Cilincing. Cukup lakukan himbauan dengan santun kepada Warga dan tidak ada tindakan secara represif, ucapnya.

"Sasaran untuk wilayah Kelapa Gading yaitu di Jl.Arteri Pelangi Boulevard Timur dan Jl.Boulevard Barat MOI,  diwilayah Koja yaitu sepanjang Jl.Kramat Jaya dan diwilayah Cilincing Jl.Belimbing - Jl.Kebantenan dan Jl.Tipar Cakung - Jl.Tanah Merdeka kolong Tol, Kelapa Dua Cilincing." Jelasnya Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kompol Rango Siregar.SIK.  

Red: (Shendy/Imam)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi