Tuesday, March 24, 2020

Kunjungi Warga Menjelang Pilkada 2020, Polsek Muara Kaman Himbau Tepis Berita Hoax



HR.Id - Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020,  Polsek Muara Kaman melaksanakan kunjungan kepada warga. Senin (23/03/2020).  Kunjuungan ini dilaksanakan langsung oleh AIPTU Sarif selaku Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada yang bersangkutan agar tetap menjalin hubungan silaturahim dengan para tetangga serta menghindari hoax, isu radikalisme dan isu sara serta hal lain yang dapat menimbulkan perpecahan dan berselisih faham karena sekarang ini sudah menjelang pesta Pilkada 2020.

Ditambahkan pula, menjelang Pilkada 2020 yang dilakukan secara serentak, agar masyarakat menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintah sebagai mitra kerja dalam menjaga situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif.


Ditempat lain, Kasubbag Humas Polres Kukar (Kutai Kartanegara) AKP Urip Widodo mengharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung Pilkada damai, tidak medah terpengaruh atau terprovokasi.  Tidak mudah percaya hoax, serta isu sara. 

"Kami menharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkada secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita-berita Hoax dan isu sara yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam pelaksanaan Pemilu tahun 2020." katanya.

Red: (Red/Imam)


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi