Wednesday, November 13, 2019

Tokoh Kristen Papua: HRS Ulama yang Benar-Benar Tegakan Aqidah dan Marwah Agamanya.



HarapanRakya-Seorang tokoh Papua memuji keteguhan Habib Rizieq Shihab se3bagai Ulama yang benar-benar tegakan aqidah dan marwah agamanya.  Perkataanm ini diungkapkan Christ Wame di akun twiternya pada 12 November 2019.

Christ Wamea menuliskan "Damai terhadap KEZHALIMAN adalah KEMUNAFIKAN. Lembut terhadap KEBRUTALAN adalah KEFASIKAN. =HRS=. Ulama yang benar-benar tegakan aqidah dan marwah agamanya."  Sudah lebih seribu yang mengacunkan jempol sebagai tanda suka Twit ini.

Salah satu akun bernama Wanita Biasa @neng_armi meretwit tulisan tersebut dengan berkata "ternyata om lebih paham drpd yg ngaku muslim tp keras sesama saudaranya smoga hidayah menghampiri"
Sebelumnya, bertepatan pada hari Pahlawan 10 November, cris juga mengunggah tentang kegigihan Uztas Abdul Somad dan Habib Rzieq Shihab dengan mengatakan :Dua tokoh muslim terbaik ini sgt gigih memperjuangkan & meluruskan akidah islam kpd umatnya agr umatnya hidup sesuai dg apa yg diinginkan Allah Swt. Tp ada pihak2 tertentu yg tdk senang dg perjuangan kedua hamba Allah ini. Pdhal mrk sdg menjalankan apa yg diamanatkan pancasila.

Lebih dari 2.000 yang Meretwit postingan ini dan disukai lebih dari 6.000 akun.

Christ wamea adalah tokoh papua yang beragama Kristen, tapi tak memusuhi Ulama, berbeda dengan tokoh nasional lainnya yang berbeda Aqidah denga HRS dasn UAS Justru menuding HRS dan UAS adalah dua ulama Radikan dan Intoleran.

Salah satu balasan postingan Chris Wamea yang cukup baik yaitu akun Pecinta Padoeka Jang Moelia namba wan @AntaraAkuKauDia yang mengatakan "Maaf pak, bapak muslim bukan ya? Tulisan bapak lebih "islami" ketimbang saudara2 kami yg seakidah (katanya) tapi doyannya malah tulisan2 liberal dan sekuler,"

Sebagian besar yang meretwit tulisan Christ wamea tersebut merasa sangat salut kepadanya, para Netizen memberikan acungan jempol yang luar biasa.  Mereka para Netyzen merasa tak banyak orang seperti Christ Wamea yang mau mengerti perjuangan sesorang dengan mata Bathin kebenaran apalagi Christ dan para ulama yang membela NKRI berbeda keyakinan.  Netyzen menyukai komitmen tokoh Papua ini karena memandang sesuatu dengan kearifan dimana Ulama membela Integritas bangsa agar tak dikuasai oleh Asing dan Aseng justru diituduh sebaliknya yakni Anti NKRI dan Radikal,  bahkan dituduh Anti Pancasila, justru seorang tokoh non muslim seperti Christ Wamea menmpik tuduhan itu.

Red: Media

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi