Friday, October 25, 2019

Viral, Tulisan Yang Sangat Mengerikan, Bisa Memicu Komplik Horisontal




HartapanRakyat-Sebuah tulisan yang sangat mengerikan  yang dibuat oleh sesorang yang bernama 'SAHAT SIAGIAN" yang meminta mendikbud, NAdiem Makarim membongkar masjid-masjid yang berada disemua lingkungan sekolah.  Tulisan itu sebenarnya telah ditanggapi oleh sesorang yang bernama Azwar siregar di entry portal-islam.id pertanggal 24 Oktober 2019 kemudian ditayangkan oleh @mas__piyuuu di twiter hari ini juga sekitar pukul 17 wib, dan juga telah diangkat oleh duta.co sebagai berita.


Dari hasil penelusuran yang kami dapatkan, tulisan itu diposting oleh Sahat Siagian Pagi ini, Kamis (24/10/2019), beredar catatan Sahat Siagian yang dinukil dari facebooknya ‘katakita’. Berikut catatan lengkap Sahat yang diberi judul ‘BUNG NADIEM’, diambil dari https://www.facebook.com/pageKataKita/photos/a.804033499688037/2715576891867012/?type=3


Selain menyarankan untuk membongkar Masjid-masjid dilingkungan sekolah, tulisan Sahat Siagian ini juga menyarankan ke menteri Pendidikan, Nadiem Makariem agar guru-guru agama yang ada sekarang digantikan oleh guru-guru baru yang berasal dari Islam Nusantara.

Pada tulisan lain, Sahat Juga berharap ke Mendikbut baru agar Doa-doa yang sering dilakukan disekolah ditiadakan, demikian berharap dalam waktu dekat atas kepemimpinan nadiem, siswa-siswa lebih Fasih berkata Cinta ketimbang agama.

Postingan tersebut telah ditanggapi sekitar 400 lebih dan hampir semuanya mengutuk keras tulisan tersebut.  Bahkan sesorang yang mengaku beragama Nasrani (I AM GROOT @GrOO_T_6j)
mengatakan, "Saya nggak setuju. Walaupun saya katholik saya tidak setuju masjid dibongkar di mana pun. Masjid adalah Benteng iman umat. Kalo masjid nggak ada yah siap2 aja rusak semua moral anak bangsa. Bagaikan menyiram bensin ke api saja yang bikin tulisan itu."

Berikut beberapa Tweet balasan yang yang menanggapi tulisan Sahat Siagian.
Sendot @Sendoott  
Membalas @mas__piyuuu
Yang gak toleransi tu siapa togooog. Dimana mana doa di pimpin secara umat mayoritas. You di Manado, doa dipimpin secara Kristen gak secara Islam goooog. Ngaku toleransi padahal kalian cuma SAMPAH PERADABAN

GUNNER 4Ever @a_reyvaro 
Membalas @mas__piyuuu
Hei sahat, SAitan jaHAT !!!! Cobalah Kamu membongkar MASJID KAMI, RUMAH PARA MUSLIMIN/MUSLIMAT!!! itu artinya DARAHmu sudah HALAL Kami Tumpahkan. Cobalah, Wahai Sahat Siagian !!!! Saya sendiri yg akan Membongkarmu !!! DM ajah alamat kamu atau dimana tempat utk bertemu!!!

Xhiie d'Shopyan @Xhiie4 
Membalas @mas__piyuuu dan @UyokBack
Kalau punya pemikiran begitu Akan banyak korban Katanya ingin damai dan tentram dalam bernegara dan beragama Tapi mayoritas agama islamnya terus dijadikan sasaran kebencian kaum islamphobia. Berpikirlah sebelum berbicara Jika tidak bisa berpikir maka stoplah bicaranya

FhSiregar  @SiregarFh  4j
Membalas @mas__piyuuu
Ini pemecah bangsa.. Memasukan racun di air tenang.. Orang sprt itu merusak tatanan toleransi di negara ini.. Pikiran dan tulisanya memecah persatuan


Autumn Leaves  @autumnleaves_17  
Membalas @mas__piyuuu
Sebenarnya yang radikal itu bukan islam, yang radikal itu manusia seprti dia yang suka berpikiran buruk terhadap agama islam. Ingat ya negara ini bisa merdeka juga gak luput dari dari bantuat orang ISLAM

Wong Tidar @Wong_Tidar1  4j
Membalas @mas__piyuuu
Bisakah Sahat Siagian ini ditangkap? Sungguh terlalu menghina umat Islam. Ya Allah Tunjukkan Kuasa Mu.

Coba dibalik kalo org islam yg ngomong, untuk menutup sekolah2 yang non islam, gempar jagat raya, digoreng 24/7 smp kiamat.

LUCKY  @alwayslucky90  
Membalas @mas__piyuuu

Sahat Siagian koar2 radikal dan intoleran. Tp apa yg diucapkan lebih radikal dan intoleran. Tubuhnya manusia tp hati dan otaknya iblis.

Berikut ini Screen Shoot  Tulisan Sahat Sahagian yang kami dapatkan di Twiter






Red: Mst

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi