Friday, October 04, 2019

Kini Telah Hadir, FPJ - Front Pembela Jokowi



HarapanRakyat-Kini telah hadir satu Ormas lagi yang mengadofsi nama Front Pembela Islam ( FPI ), namanya Front Pembela Jokowi alias FPJ.  Ketua Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ), Roro Handayani mengungkapkakan bahwa setelah susunan organisasi terbentuk, dalam Ormas ini nantinya Jokowi akan menjadi Dewan Pembina FPJ. 

Ketua Presedium FPJ Roro Handayani mengatakan, saat ini Presiden Jokowi membutuhkan dukungan relawan yang loyal dan konsisten. Ia merasa sedih, melihat perbedaan di kalangan relawan menyangkut Perppu mengenai KPK. Banyak relawan yang berbeda pandangan tentang itu.

Menurut Rorosaat ini Jokowi berada dalam kondisi sulit. Oleh karena itu, para relawan, termasuk FPJ, berkomitmen terus mengawal dan mendukung Presiden Jokowi agar kembali dilantik sebagai Presiden periode kedua pada 20 Oktober. 

“Pak Jokowi membutuhkan kita. Kita membutuhkan Jokowi. Jokowi anugerah bangsa ini, untuk menjadikan negara maju. Jokowi sedang membutuhkan dukungan moral. Oleh karena itu, hati saya terketuk dan spontan berdasarkan panggilan batin. [Berdasarkan] kondisi dan situasi saat ini, saya ingin memberikan pernyataan dukungan secara moral kepada Jokowi,” kata Roro kepada wartawan, di Jakarta Pusat, Kamis (3/10/19).

Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa (SAMAA) Andal Nusa ini juga mengungkapkan,  Apalagi, ke depannya, Presiden Jokowi akan menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah, terkait internal maupun pelemahan ekonomi dunia di sisi eksternal.

“Dukungan untuk mengawal Jokowi karena ia sudah terpilih secara sah. Kedua, kita membuat wadah Front Pembela Jokowi. Isinya adalah orang-orang yang loyal dengan Jokowi. Pak Jokowi sebagai Dewan Pembina. Nanti agenda sowan, mohon arahan ke pak Jokowi,” ungkapnya.

Sebenarnya jika dilihat ormas yang telah ada yang diketuai oleh Roro Handayani sendiri tidak pelru lagi membentuk ormas lain, karena ormas Satria Muda Andal Nusa diketahui adalah pendukung setia Jokowi-Ma'ruf pada pilpres Mei 2019 yang lalu. Bahkan wanita yang berprofesi sebagai notaris ini pernah mengungkapkan jika dirinya siap jika Jokowi memilihnya menjadi Menteri.


Tanggapan di media sosial yang diposting berita ini yakni melalui Twitter, ada tanggapan netizen yang paling masuk akal dan sangat mengena sesuai perkataan Bapak Jokowi.  Bunyinya begini 

"Dari sono bilang segala relawan dibubarin & ga ada lagi Kampret-Cebong?. Susah dipegang tyt."

Kemudian satu netizen bernama, Yurdi Yasri dengan Twitnya 

"Emangnya presiden dalam kondisi lemah dan sedang dalam terzolimi kok ada forum pembela segala. Presiden punya segalanya, untuk apa juga forum-forum seperti ini. Ini bisa membuat suasana tak sehat. Ccc pak @jokowi,"


Red: Mst


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi