Wednesday, September 04, 2019

Video Seorang Pria Menerobos Masuk Kekamar Pengantin Mantan Kekasihnya


HarapanRakyat-Dalam beberapa hari ini sosial media tengah dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nekat masuk ke kamar pengantin mantan kekasihnya. Dalam video itu terlihat pria yang diketahui bernama Azwar menangis lantaran sang pujaan hati akan menikah dengan orang lain pilihan orangtuanya sementara sang kekasihpun ikur bersedih.

Pasangan sejoli itu tak dapat bersatu lantaran orang tua wanita menjodohkannya kepada pria yang lain, padahal menurut informasi dari kerabat wanita bahwa mereka sudah menjalin cinta selama 6 tahun lebih lamanya.

Kisah Azwar yang nekat menerobos kamar pengantin mantan kekasihnya mungkin bukan yang pertama. Banyak juga kisah serupa dimana seseorang nekat melakukan tindakan tertentu saat melihat orang yang dicintainya menikah dengan orang lain. Lantas, apakah yang mendasari hal tersebut?

Peristiwa diketahui dari hasil percakapan di medsos ternya berlangsung di Kab. Jeneponto.  Itu menjadi viral setelah video sang pria diunggah ke medsos oleh Yuni Rusmini Chanel . Postingan tersebut telah dibagikan 4.379 kali oleh publik pengguna Facebook.  Bahkan seorang Pemilik akun Facebook bernama Tasya Sweet yang turut mengunggah video menceritakan perjuangan Azwar hingga mendatangi rumah Hasni. "Bayangkan saja, Azwar jauh-jauh dari, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, saat mengetahui kekasihnya akan melangsungkan pernikahan," 

Dalam keterangannya bahwa Azwar meninggalkan kampung halamannya dengan tujuan hanya untuk memastikan kabar yang diterimanya jika kekasihnya benar akan menikah.  Namun setiba di Jeneponto, langkah kagetnya Azwar melihat sebuah tenda biru di depan rumah kekasihnya itu, serta para tamu berdatangan.

Azwar yang nekat menerobos masuk ke kamar rias pengantin tak kuasa menahan rasa pilu dan tak sadar air matanya terjatuh saat melihat pacarnya sudah rapih berdandan untuk melangsungkan pernikahan dengan pria lain.     

Dalam video yang kedua kami Aploud, diketahui wanita pengantinnya bernama Hasni sesuai pembicaraan seorang wanita dalam video tersebut.  Suara wanita tersebut juga menceritakan bagaimana pengorbanan Azwar terhadap Hasni dimasa ketika saling memadu kasih.

 "Ya Allah, 6 tahun berpacaran (jagain jodoh orang). Kini telah terpisah karena perempuannya akan menikah dengan laki-laki pilihan orang tua," tulis akun Facebook Yuni Rusmini Chanel.
                                    
 

Red: Andi


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi