Monday, August 05, 2019

Tim operasi Official Mobile Legends: Bang Bang berdedikasi untuk menjaga lingkungan Game yang jujur dan adil.

Dear Warrior:

Tim operasi Official Mobile Legends: Bang Bang berdedikasi untuk menjaga lingkungan Game yang jujur dan adil.
Mengenai penggunaan Plug-In/Script dalam Game, kami selalu mematuhi sikap “tidak pernah memberikan toleransi” dan akan memberikan sanksi berat kepada para pelanggar. Mohon untuk tidak mempercayai Plug-In pihak ketiga untuk menghindari kehilangan akun Game dan properti pribadi.

Tidak lama ini, tim keamanan Mobile Legends: Bang Bang telah mendeteksi bahwa beberapa Player telah menggunakan Plug-In dalam Game untuk mendapatkan fungsi “tampilan penuh posisi Hero lawan”, yang telah merusak keseimbangan Game secara serius dan sangat merusak lingkungan Game.

Kami akan terus memperkuat deteksi dan serangan terhadap penggunaan Plug-In dalam Game. Kami akan melakukan pemantauan sepanjang hari aelama 7*24 jam dalam Game, dan memberikan sanksi kepada para pelanggar dengan mengumpulkan dan memberikan sanksi setiap hari dan memublikasikannya secara teratur. Bagi mereka yang menggunakan Plug-In/Script dalam Game, setelah diverifikasi, akan menerima sanksi Ban secara permanen! Kepada siapa pun yang menyebarkan informasi Plug-In dengan media apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada Facebook, Youtube, forum, dan platform komunikasi pengguna lainnya, tim Official akan memiliki hak untuk menuntut tanggung jawab hukum atasnya!

Pada saat yang sama, seluruh Player dipersilakan untuk secara aktif melaporkan pembuat Cheat tersebut. Setelah diverifikasi, Anda akan menerima hadiah untuk bantuan Anda. Anda dapat memposting laporan melalui Customer Service dalam Game atau komunitas resmi apa pun seperti Facebook atau Youtube.

Faq:
T: Saya baru saja menginstal Plug-In, tetapi saya tidak menggunakannya di dalam Game. Apakah saya akan di-Ban?
A: Ya. Terlepas dari apakah Anda menggunakan Plug-In tersebut atau tidak, selama sistem mendeteksi bahwa Anda telah menginstal Plug-In, akun terkait akan di-Ban.

T: Map Hack hanya akan membuat saya akun saya di-Ban, apakah akan ada kerugian lain yang akan terjadi pada saya?
J: Selain merusak data Game dan mempengaruhi keseimbangan Game, sebagian besar kode Cheat memiliki kode berbahaya, yang dapat mengakses foto, pesan, kontak, dan Password Anda, dan karenanya menempatkan tingkat kebocoran privasi yang tidak terduga dan ancaman potensial lainnya kepada User.

T: Saya adalah User berbayar. Apakah saya akan sedikit dihukum?
J: Tidak. Untuk pengguna yang menginstal dan menggunakan Plug-In, setelah diverifikasi, nomor akan diproses sesuai dengan tingkat keparahannya. Yang tertinggi akan menerima Ban permanen dan tidak bebaskan dari Ban. Tidak ada “daftar putih” untuk melindungi Player tertentu. Mohon menghargai akun Game Anda yang sangat berharga, Anda haruslah bermain dengan semangat kompetitif dan kejujuran, dan bukanlah merusaknya.


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi