Friday, August 23, 2019

Pria Ditangkap Di Madrid Karena Buat Video Celana Dalam


Celana Dalam Wanita

HarapanRakyat-Seorang pria telah ditangkap di Madrid, Spanyol, karena dicurigai mengambil video celana dalam dari lebih 550 perempuan dan mengunggahnya sebagia ke internet. Pria berusia 53 tahun asal Kolombia itu diduga mengambil gambar di balik rok perempuan secara diam-diam, tindakan yang disebut upskirting, dengan menggunakan ponsel yang tersembunyi.

Menurut juru bicara Unit Kejahatan Siber Kepolisian Spanyol, Rafael Fernandez, sampai saat ini tercatat ada 555 perempuan yang menjadi korban. Sebagian dari mereka masih di bawah umur.

Polisi mengatakan si pria kemudian mengunggah sedikitnya 283 video ke situs pornografi, mengumpulkan jutaan penonton.  Kebanyakan dari 555 perempuan yang menjadi korbannya sebagian dari mereka masih di bawah umur menjadi sasaran di sistem kereta bawah tanah di Madrid.

Tersangka dituduh melakukan upskirting, atau aktivitas mengambil gambar pakaian dalam tanpa diketahui si korban, kepada perempuan setiap hari sejak musim panas lalu, ketika ia mulai mengunggah konten ke dunia maya dengan berjuta-juta penonton.

Lanjut, Fernandez bahwa pelaku juga berbuat keji dengan mengunggah rekaman itu ke internet. Modus pelaku adalah merekam pakaian dalam yang dikenakan wanita-wanita muda dengan ponsel yang disembunyikan di dalam tas yang diletakkan di lantai bus atau kereta bawah tanah.

Ia juga diduga beroperasi di supermarket, terkadang bahkan memperkenalkan diri kepada sasarannya dalam upaya mendapatkan gambar yang lebih jelas. 

Polisi mulai memantau tersangka dan menangkapnya saat sedang mengambil video seorang perempuan di Metro.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter, Kepolisian Nasional Spanyol menyebut tersangka 

"salah satu predator terbesar privasi perempuan".

Ketika menggerebek rumah tersangka, polisi menemukan satu laptop dan hard drive berisi ratusan video. Situs web pribadinya memiliki 3.519 pelanggan.  Tersangka telah ditahan.  

Di Spanyol, upskirting dikategorikan sebagai pelecehan seksual dan pelakunya diancam hukuman penjara.

Kejadiaqn serupa pernah terjadi di Phoenix Ameriak Serikat,  Seorang pria 43 tahun ditangkap polisi gara-gara menggunakan ponselnya untuk merekam celana dalam wanita pada bulan maret tahun 2014.  Pria bernama Clinton Leroy Hollister ditangkap karena telah merekam celana dalam wanita lebih dari 12 viodeo. Dia ditangkap di rumahnya oleh polisi saat itu.

Sgt. Trent Crump, juru bicara Departemen Kepolisian Phoenix, tersangka merekam video dengan cara sederhana yakni menyalakan mode perekam video ponsel dan menempatkannya dalam keranjang belanja dengan lensa menghadap ke atas.


Red: Ams.

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi