Friday, August 02, 2019

Arti Emoji dan Jangan Salah Mengirim Emoji Keteman Chat ( Bag II )

\

1. Arti Emoji - Ekpresi Melambaikan Tangan

arti-emoji-1
Arti emoji ini bisa dua guys, bisa untuk menyapa sambil berkata Hi! Atau bisa juga kamu pakai kalau sedang dalam forum dan ingin menyampaikan sebuah pertanyaan.

2. Arti Emoji - Gesture Mempersilahkan

arti-emoji-2
Emoji ini punya gambaran seorang customer service atau orang yang siap membantu menjawab pertanyaan kamu. Kamu bisa juga sebagai ekpresi menanyakan balik ke teman kamu "Menurut kamu bagaimana?".

3. Arti Emoji - Membungkuk Sopan

arti-emoji-3
Emoji ini punya arti bahwa seseorang punya respect yang besar ke kamu. Bisa juga dijadikan ekspresi untuk mengungkapkan permohonan maaf.

4. Arti Emoji - Orang yang Cemberut

arti-emoji-4
Emoji ini memiliki arti seseorang yang tengah sedih dan stres. Emoji ini bisa dipakai untuk menggambarkan adanya berita buruk.

5. Arti Emoji - Orang Mengerutkan Dahi

arti-emoji-5
Arti emoji ini mengambarkan seseorang yang heran atau juga gambaran ketidakpuasan. Kalau kamu dikirimi emoji ini berarti orang itu sedang amarah atau terganggu karena kamu guys.

6. Arti Emoji - Orang yang Sedang Dipijat

arti-emoji-6
Emoji ini bisa digunakan untuk mengungkapkan kalau kamu sedang ingin menghilangkan semua stres dari dalam diri.

7. Arti Emoji - Gestur OK di Atas Kepala

arti-emoji-7
Arti emoji satu ini ingin memberi tahu orang lain bahwa semua dalam kondisi baik-baik saja. Emoji ini juga bisa kamu pakai ketika kamu menyetujui sesuatu. Postur ini menggambarkan bentuk setuju atau penerimaan.

8. Arti Emoji - Gestur Heran

arti-emoji-8
Emoji ini berarti kalau kamu sendiri bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sederhananya emoji ini menggambarkan perkataan "Entahlah" atau "Terserah". Macem cewek-cewek pas diajak makan gitu deh guys _( )_/

9. Arti Emoji - Gestur Menyilangkan Tangan

arti-emoji-9
Ini bukan gestur 'Wakanda Forever' ya guys. Arti emoji ini adalah bentuk ketidaksetujuan atau meminta kamu untuk menghentikan sesuatu secepatnya. Kalau pacar kamu kirim emoji ini waktu berantem, buru-buru minta maaf deh!

10. Arti Emoji - Tepok Jidat

arti-emoji-10
"Astagaa!" begitulah kira-kira arti emoji ini guys.Emoji ini menggambarkan keheranan seseorang atau bisa juga sebagai ekspresi malu, oleh karena itu dia menutupi wajahnya.

11. Arti Emoji - Pasangan saling Mencium

arti-emoji-11
Nah kalau kalian yang sudah berpasangan pasti sering pakai emoji ini kan? Arti emoji ini pastinya menggambarkan kecintaan dilihat dari aksen love, dan keinginan untuk mencium satu sama lain.

12. Arti Emoji - Dua Laki-Laki Saling Mencium

arti-emoji-12
Kalau emoji ini pasti sensitif di Indonesia karena diangap emoji gay. Kalau di Amerika sana ini hal yang lumrah guys. Emoji ini bisa saja dipakai untuk menggambarkan dua anak laki-laki kembar yang menyayangi saudaranya.

13. Arti Emoji - Pasangan dengan Ikon Hati

arti-emoji-13
Emoji ini memiliki arti bahwa seseorang sangat bersyukur dengan hubungan mereka. Kirim ini ke pacar kamu untuk menggambarkan betapa sayangnya kamu sama dia guys.

14. Arti Emoji - Keluarga dengan Anak

arti-emoji-14
Emoji ini menggambarkan sebuah keluarga dengan komposisi ayah, ibu, dan anak. Bisa menggambarkan kedekatan kamu dengan keluarga.

15. Arti Emoji - Perempuan dan Laki-Laki Bergandengan Tangan

arti-emoji-15
Kedua karakter ini memiliki ekspresi yang bahagia dan bersanding satu sama lain. Emoji ini mengartikan bahwa apapun yang terjadi selama kita bersama semua akan baik-baik saja.


16. Arti Emoji - Dua Laki-Laki Bergandengan Tangan

arti-emoji-16
Emoji ini bisa memiliki arti bahwa kita punya tim yang sangat solid atau bisa juga dimaknai sebagai representasi pasangan gay. Tergantung bagaimana kamu memaknainya guys, bisa juga dipakai untuk menggambarkan persaudaraan atau persahabatan.

17. Arti Emoji - Dua Perempuan Bergandengan Tangan

arti-emoji-17
Arti emoji ini sama dengan poin sebelumnya guys. Bisa menggambarkan hubungan yang dekat antara saudari perempuan, persahabatan, bahkan untuk menggambarkan pasangan lesbian.

18. Arti Emoji - Dua Perempuan Berkostum Kelinci

arti-emoji-18
Emoji ini menggambarkan model dari Majalah Playboy yang disebut para "Bunny" guys. Bisa dipakai sebagai ajakan untuk pergi ke pesta.

19. Arti Emoji - Wanita Hamil

arti-emoji-19
Emoji ini punya arti yang pastinya berisi berita baik, yaitu memberitakan kalau kamu sedang hamil. Tapi bisa jadi bahaya juga kalau pacar kamu tiba-tiba mengirim ini di tengah malam, haha~

20. Arti Emoji - Perempuan Menari

arti-emoji-20
Emoji ini bisa menggambarkan ekspresi seseorang yang sangat exited. Atau bisa juga dijadikan ajakan untuk pesta atau berdansa.

21. Arti Emoji - Laki-Laki Menari

arti-emoji-21
Sama dengan poin sebelumnya guys, emoji ini bisa kamu jadikan balasan kalau mendapat emoji di poin sebelumnya.

22. Arti Emoji - Orang dalam Sauna

arti-emoji-22
Emoji ini menggambarkan seseorang yang tengah di dalam sauna. Bisa dijadikan sebagai ekspresi mengajak untuk lebih rileks dari keadaan yang ada.

23. Arti Emoji - Emoji Monyet Tersenyum

arti-emoji-23
Kalau kamu ingin mengirim ekpresi tersenyum bahagia dengan kesan yang lebih lucu, maka pakai emoji monyet ini saja guys. Jangan pakai emoji ini untuk mengatai teman ya, hehe.

24. Arti Emoji - Monyet Menutup Mata

arti-emoji-24
Emoji ini bisa memiliki arti bahwa kamu itdak ingin melihat sesuatu. Misal teman kamu mengirim foto setan di chat dan membuat kamu takut, kirim saja emoji ini untuk meresponnya.

25. Arti Emoji - Monyet Menutup Mulut

arti-emoji-25
Emoji ini berarti bahwa seseorang tidak mau mengatakan suatu hal. Pakai saja emoji ini kalau teman kamu minta diberi tahu tentang sebuah rahasia sedangkan kamu tidak mau mengatakannya.

26. Arti Emoji - Monyet Menutup Telinga

arti-emoji-26
'Aku tidak mau dengar', 'bodo amat', 'ga ikut-ikutan'. Itulah kira-kira arti dari emoji ini guys. Ketiga emoji monyet ini dibuat dari sebuah pepatah terkenal yang berbunyi see no evil, hear no evil, speak no evil .

27. Emoji Bikini

arti-emoji-27
Emoji ini berarti sebuah ajakan untuk berenang atau berjemur di pantai. Sesuai peruntukan dari bikini itu sendiri guys.

28. Emoji Asap

arti-emoji-28
Arti emoji ini adalah ekspresi ketika seseorang kabur guys, mirip seperti efek-efek anime ketika karakter lari dan menciptakan asap. Bisa juga sih kalau kamu pakai untuk menggambarkan efek kentut, hehe.

29. Emoji Mulut Terbuka

arti-emoji-29
Arti emoji ini cukup sensual guys, karena digambarkan sebuah mulut wanita dengan warna lipstik menyala yang seakan tengah menggoda.

30. Emoji Bekas Kecupan

arti-emoji-30
'Muuaahhh' ya begitu lah penggambaran arti emoji ini guys. Kalau cewek kamu kirim ini berarti dia tengah memberikan kecupan online ke kamu, hehe.


31. Lidah Menjulur

arti-emoji-31
Arti emoji ini adalah seseorang yang tengah mengejek dengan menjulurkan lidah. Sering melakukan ini kan ketika kamu masih bocah guys?

32. Emoji Hidung

arti-emoji-32
Emoji ini bisa memiliki arti bahwa seseorang tengah mengendus bau-bau yang aneh. Tergantung konteks pembicaraan guys. Kalau di grup chat orang KPK, bisa saja ini dipakai kalau terendus bau korupsi di kantor pemerintah.

33. Emoji Telinga

arti-emoji-33
Kalau emoji telinga ini memberikan signal bahwa dia tengah mendengarkanmu dengan seksama guys. Anak di grup pasti ada nih yang suka begini, sambil meberi hastag nyimak.

34. Emoji Mata Satu

arti-emoji-34
Emoji mata satu ini memiliki arti bahwa ia tengah mengawasimu dan memantau kamu terus. Emoji ini juga kerap diakitkan dengan kepercayaan Eye of Horus lho.

35. Emoji Mata Melirik

arti-emoji-35
Emoji ini bisa menggambarkan bahwa seseorang tengah memperingatkan kamu kalau ada orang yang tengah mengawasi. Atau bisa juga dipakai untuk kode-kode guys, misal 'di sebelah ada cewek cantik tuh'.

36. Emoji Api

arti-emoji-36
Nah kalau emoji ini menggambarkan semangat yang membara dan begitu hot. Pakai emoji ini untuk membakar semangat di ruang obrolan kamu guys.

37. Emoji Otak

arti-emoji-37
Kalau arti dari emoji ini sih bisa jadi negatif guys seperti 'pakai otak dong', 'punya otak ga', dll. Tapi bisa juga kok kamu gunakan untuk perumpamaan 'bekerjalah dengan smart'.

38. Emoji Cipratan Keringat

arti-emoji-38
Emoji ini menggambarkan peluh atau keringat hasil kerja keras seseorang. Tapi hati-hati ketika kamu menggabungkan ini dengan emoji lain, artinya bisa berbeda lho guys.

39. Emoji Orang Berteriak

arti-emoji-39
Emoji berbentuk siluet seseornag bisa digambarkan sebagai ungkapan seseorang yang tengah membicarakan rumor atau isu yang sedang beredar.

40. Emoji Pusing

arti-emoji-40
Ini bukan emoji bintang jatuh lho guys melainkan emoji ekspresi kebingungan seseorang. Tahu kan kalau di film-film suka ada efek-efek bintang di kepala pemainnya ketika mereka kepusingan?

41. Emoji Kue Ulang Tahun

arti-emoji-41
Emoji kue ini bisa kamu pakai untuk merayakan hari spesial. Bisa untuk ulang tahun, merayakan anniversary, perayaan toko baru, juara kelas, dan lain-lain.

42. Emoji Confeti

arti-emoji-42
Confeti yang meledak ini cocok untuk merayakan sebuah kesuksesan atau perayaan spesial guys. Seperti saat tahun baru atau merayakan kelulusan.

43. Emoji Payung Tertutup

arti-emoji-43
Emoji payung tertutup ini berarti seseorang megingatkan kamu untuk membawa payung karena hari itu berpotensi hujan.

44. Emoji Payung Terbuka

arti-emoji-44
Emoji ini menggambarkan kalau kamu harus segera pakai payung kamu. Bisa karena akan hujan atau cuaca yang sangat terik.

45. Emoji Panyung dengan Rintik Hujan

arti-emoji-45
Emoji ini mengartikan kalau kondisi sedang hujan. Kamu bisa pakai untuk memberi tahu kondisi kamu ke teman atau juga mengingatkan mereka untuk tidak keluar karena tengah hujan.

46. Emoji Perempuan tengah Menghembuskan Nafas

arti-emoji-46
Emoji ini menggambarkan Mother of Nature yang tengah menghembuskan udara. Bisa dipakai untuk menggambarkan cuaca yang sejuk atau tengah berangin.

47. Emoji Sebuah Dress Perempuan

arti-emoji-47
Emoji ini menggambarkan sosok yang feminim. Bisa juga diartikan sebagai kebiasaan yang shopaholic dan ikon fashion.

48. Emoji Lipstick

arti-emoji-48
Emoji ini bisa menjadi kode dari para cewek kalau mereka akan segera bersiap dan berdandan. Warna lipstick merah juga punya makna passion dan atraktif.

49. Emoji Kutek

arti-emoji-49
Emoji ini memiliki arti bahwa seseorang tengah bersiap untuk acara khusus. Bisa juga untuk menggambarkan sifat wanita yang feminim dan suka bersolek.

50. Emoji Cincin

arti-emoji-50
Emoji ini bisa dipakai untuk melamar seseorang guys. Cincin kerap disimbolkan dengan ikon ikatan cinta antara dua manusia.

51. Emoji Bersalaman

arti-emoji-51
Emoji ini pisa dipakai sebagai ungkapan persetujuan. Kalau di Indonesia salaman bisa dimaknai sebagai ungkapan minta maaf atau memberi ucapan selamat.

52. Emoji Jejak Kaki

arti-emoji-52
Emoji dua jejak kaki ini menggambarkan sebuah kesulitan yang nantinya pasti bisa diatasi dengan kerja keras. Bisa juga dipakai untuk menggambarkan 'udah OTW nih'.

53. Emoji Pistol

arti-emoji-53
Awalnya pistol yang digunakan adalah senjata api tapi kini diganti dengan pistol air. Emoji ini bisa dipakai untuk saling bercanda saja dengan teman misal 'awas lo nanti gua tembak'.

54. Emoji Berlari

arti-emoji-54
Kalau ini artinya seseorang sedang atau akan berolahraga. Kamu bisa juga pakai sebagai ekspresi kalau kamu ingin kabur dari pembicaraan, hehe.

55. Emoji Selfie

arti-emoji-55
Kalau ini pasti sudah kamu tahu?  Seseorang tengah berfoto selfie, kamu bisa pakai untuk meminta bukti foto ke teman kamu dengan alasan 'no pic hoax!' hehe.  Gambaran bisa diartikan bahwa kamu sedang meminta foto kepada lawan chat.

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi