Thursday, June 13, 2019

Ridwan Kamil Menyamakan Lambang FPI adalah Simbol Iluminasi

Gambar Di Atas adalah Khotamun Nubuwwah. Lambang FPI Mirip Dengan Khotamun Nubuwwah (Tanda Kenabian Muhammad SAW) Dan Terlalu Kurang Ajar Menyebutnya Lambang Dajjal.

GAMBARAN DAJJAL MENURUT AL- HADITS

Kami hanya akan mengutip Hadits-hadits yang menguraikan ciri-ciri Dajjal. Marilah kita mulai dengan Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari :

1. “Dan aku melihat orang yang berambut ikal pendek, yang mata-kanannya buta Aku bertanya: Siapakah ini? Lalu dijawab, bahwa ia adalah Masihid - Dajjal” (Bukhari 77:68,92)

2. “Awas! dia pecak (buta sebelah)… dan diantara dua matanya, tertulis ‘Kafir’…” (Bukhari 93:27).

Hadits yang lain yaitu:

3. Dari Abu Sa'id Al-Khudri, Rasulullah bersabda : "Dan tidaklah diutus seorang nabi yang diikuti itu, kecuali intuk memperingatkan kaumnya terhadap dajjal. Aku telah menerangkan perkaranya bahwa ia cacat, sedangkan Tuhan kalian tidaklah cacat. Mata kanannya menonjol dan tidak dapat disembunyikan, seolah-olah dahak yang berada di dinding kapur, sedangkan mata kirinya seperti planet yang bulat..."

4. Dari Umar, Rasulullah bersabda : "Ketika saya sedang tidur, saya bermimpi melakukan thawaf di Baitullah..." Lalu beliau mengatakan bahwa beliau melihat Isa Ibnu Maryam, kemudian melihat dajjal dan menyebutkan ciri-cirinya dengan sabdanya : "Dia itu seorang laki- laki gemuk, berkulit merah, berambut keriting, matanya buta sebelah dan matanya itu seperti buah anggur yang masak (tidak bersinar)".

Mata Satu Adalah adalah ciri fisik dajjal yang mata sebelah kanannya picek berdasarkan Umar Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam menceritakan Dajjal di tengah-tengah manusia, lalu beliau bersabda:
Sesungguhnya Allah Ta’ala tidak picek (buta sebelah), dan ketahuilah sesungguhnya al-Masih Dajjal adalah picek mata sebelah kanannya. Matanya bagaikan anggur yang menonjol.”

ARTI LAMBANG FPI

Lambang FPI menggambarkan tasbih yang saling terhubung, dua kalimat basmallah dengan motif bulan, kalimah toyyibah dengan motif bintang dan teks FPI yang berfungsi sebagai simbol dari ormas ini.

Tasbih berfungsi sebagai tempat kedua yang di dalamnya diisi oleh
kalimah toyyibah dan basmallah.

Warna putih yang menjadi dasar lambang diartikan sebagai kesucian dan kebenaran dari agama islam yang menjadi tuan rumah bagi FPI.

Tasbih memberikan makna
tentang kesucian dari 99 nama Tuhan dalam islam (asmaul husna).

Mata Satu berbeda dengan Segitiga, Dan terlalu berlebihan menghubungkan lambang mata satu dajjal dengan Lambang FPI karena di dasari rasa benci.


Adalah Ridwan Kamil dalam acara dialog bersam Uzt. Rahmat di Pusdai Kota Bandung pada Senin (10/6) dalam menyikapi kontopersi pembanguna Masjid Al Safar di KM 88 Tol Cipularang yang dituding sarat dengan simbol iluminati yang viral belum lama ini, Pada kesempatannya, memaparkan, bukan saja Al-Safar yang ada segitiganya, namuan masih banyak segitiga di masjid-masjid lainnya. Seperti Masjid Trans Studio terdapat bentuk segitiga dengan lingkaran di tengah atau disebut mata satu.

Pria yang biasa disapa kang Emil ini mengatakan, tidak hanya di Masjid, namun simbol FPI juga terdapat segitiga. Emil meminta sikap konsisten.

“Kalau lingkaran segitiga enggak boleh maka kita harus konsisten bintang lima juga dilarang, apa yang terjadi? Maka semua lambang yang ada masjid dan bulan sabit maka harus dilarang. Berarti lambang Pancasila dilarang, lambang FPI dilarang itu kalau konsisten bentuk itu dilarang,” kata Emil yang disambut riuh hadirin.

“Saya minta keadilan saja kalau Al-Safar difatwakan seperti itu saya minta fatwanya masjid Nabawi fatwanya bagaimana karena sama jangan tidak adil. Karena Al-Safar ada Ridwan Kamilnya dipeyeum, dibahas-bahas, tapi tempat suci umat Islam tidak pernah disentuh,” kata kang Emil seperti yang dikutif dari berbagai sumber.

Semenmtara diawal dialog Ustad Rahmat Baequni, dalam pemaparannya,  mengingatkan akan bahayanya fitnah akhir zaman, yakni Fitnah Dajjal. Menurutnya, fitnah ini akan masuk dalam semua sendi-sendi kehidupan. Oleh karenanya, mengutip Hadis Nabi, Rahmat menyarankan agar siapapun yang mengetahui fitnah ini, untuk segera menghindar.

“Fitnah Dajjal adalah sistem kehidupan. Demi Allah, tidak ada satu pun sistem kehidupan yang tidak tersentuh oleh fitnah Dajjal,” kata Rahmat.

Rahmat menjelaskan, fitnah Dajjal akan masuk melalui kerja zionis internasional, termasuk simbol-simbol dan desiain srsitektur. Ia mengatakan, jika simbol-simbol zionis ini dimasukan ke dalam Masjid, maka salat di dalam masjid tersebut tidak sah secara syari’h. Bahkan akan mengugurkan katuhidan ummat Islam.

“Dan Dajjal mewujudkan ambisinya lewat kerja zionisme internasional dan mereka menyatu dalam tiga ranah yaitu simbol, ritual, arsitektur,” jelas dia.

“Silakan, simbol-simbol itu dibangun di selain tempat ibadah. Tapi, haram hukumnya simbol itu ada di dalam masjid karena simbol itu akan membatalkan salat kita dan akan menggugurkan tauhid kita,” jelasnya.

Buat mereka yang masìh ngotot menuduh, Datangkan kepada Kami Dalil Satu saja (Al Qur'an, Hadits, Ijma', Qiyas, Istihsan, Qoul Sahabat, Maslahah Mursalah, Amal Ahli madinah, Sa'du Zddara'i, Istihab, 'Urf, Syar'u Man Qoblana, maupun pendapat ulama' mu'tabar) bahwa Segitiga adalah Lambang Dajjal ?

Red: Andi

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi