Monday, June 10, 2019

Gelaran Halal Bi Halal IPMI Sidrap, Nofri : Bersama Kita Raih Kemenangan



HarapanRakyat.Online - Minggu malam (09/06/19) IPMI Sidrap sukses laksanakan Halal Bi Halal 1440 H. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Sidny Pangkajene yang dihadiri oleh Asisten II Andi Faisal Ranggong mewakili Bupati Sidrap yang tidak sempat hadir dalam kegiatan ini.

Atir selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi menyukseskan acara halal bi halal ini dalam sambutannya.

Acara Halal bi halal ini juga dihadiri Ir. Jumardi Haruna Bakri selaku anggota DPRD SulSel yang juga sebagai penasehat IPMI Sidrap.

"Kegiatan ini kita laksanakan dengan mengangkat sebuah tema Bersama Meraih Kemenangan. Kemanangan yang bukan hanya mementingkan ego pribadi tapi kemenangan milik bersama" ungkap Nofri Ketua IPMI Sidrap Pusat dalam wawancara kami setelah acara.

Acara tersebut diisi dengan ceramah halal bi halal yang dibawakan oleh Ustadz Muchsin Tahir menyampaikan kepada seluruh tamu undangan tentang pentingnya menjaga silaturahmi kembali.

Kegiatan Halal Bi Halal banyak dilaksanakan oleh berbagai organisasi dan komunitas selama libur lebaran ini yang ditujukan untuk mempererat hubungan silaturahmi.

(ball)





SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi