Sunday, May 19, 2019

PSM Tetap di Pakansari Saat Bertanding Semifinal AFC Cup,

HarapanRakyat-AFC telah memberi deadline bagi PSM menentukan home base di semifinal AFC Cup zona ASEAN. Dari sekian banyak opsi kemungkinan besar PSM akan tetap kembali bermain di Stadion Pakansari, Bogor.

Stadion Patriot, Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti, hingga yang terbaru Stadion Madya batal digunakan. Kendalanya terkhusus Madya beberapa aspek tidak memenuhi kelayakan AFC Cup.

Sementara dua stadion lainnya perlu penyesuaian dengan jadwal Liga 1. Dimana Patriot dijadikan venue untuk markas Bhayangkara FC.

“Kami sudah mengajukan Stadion Madya. Setelah melihat, mungkin ada regulasi yang belum. Kalau lapangan dan tempat duduk penonton sesuai. Tapi ada beberapa hal yang tidak ter-support. Ini coba kita bicarakan dengan pihak stadion,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Hanya saja, kini waktunya cukup mepet. Diketahui AFC memberikan kesempatan klub untuk mengajukan perpindahan stadion sebagai home base paling lambat 30 hari sebelum kick off.

Sementara laga leg pertama semifinal PSM vs Becamex Bih Duong bergulir Rabu, 19 Juni 2019 mendatang. Atau tepat 30 hari ke depan.

“Kalau misalnya nanti ter-reject AFC, mau tidak mau ke Pakansari. Pada intinya kita pilih stadion yang aksesnya lebih dekat untuk suporter,” jelasnya. 

Red: Media

Telah tayang: https://fajar.co.id/2019/05/19/semifinal-afc-cup-psm-tetap-di-pakansari/


SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi