Friday, May 17, 2019

Kedatangan Sandiaga di Makassar Disambut Dengan Teriakan Wapres RI

Harapan Rakyat...Sandiaga Uno

HR.ID - Sambutan sangat meriah menyambut kedatangan Cawapres Sandiaga Uno yang berkunjung di sekretariat Forum Rakyat Menggugat (Forgat) Jl. Ance dg. Ngoyo No.10 Makassar, Sulawesi selatan 16/5/19

Kedatangan sandiaga Uno ke Makassar dalam rangka  bagian dari  silaturahmi dengan para tim sukses di Sulsel yang selama ini berjuang dan mengawal suara paslon 02. Dengan jasa-jasa mereka-merekalah sehingga Parbowo-Sandi menangkan Pilpres di Sulawesi Selatan, terkhusus di Kota Makassar

Pukul 16.15 Wita Sandiaga uno tiba dilokasi, para pendukung yang terdiri dari para Emak-emak, Milenia dan dewasa, bersama meneriakkan Wakil Presiden Indonesia setelah protokol dengan menggunakan pengeras suara mengucapkan "Selamat Datang Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno."

Sebelum Sandiaga Uno bersilaturrahmi dengan para relawan, terlebih dahulu diundang untuk beristirahat sejenak didalam ruangan.  Sekitar 15 menit Sandiaga kembali keluar dan menyapa para relawan. Dalam sambutannya Sandi mengucapkan terimakasih atas para masyarakat dan pendukungnya sehingga Sulsel dapat memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi.

"Pak Prabowo dan Saya ingin mengucapkan beribu-ribu terimakasih atar perjuangan seluruh elemen sehingga di Kota Makssar, Propinsi Sulsel Prabowo Sandi Mendapatkan hasil yang luar biasa," ucanpya yang dibarengi dengan takbir.... Allahu Akbar yang dikuti oleh seluruh hadirin.

   

Sambutan Sandiaga juga mengatakan dengan mengutip perkataan Prabowo Subianto  bahwa perjuangan mereka belum selesai termasuk pekerjaannya yang belum tuntas dan memastikan pemilu akan dikawal sampai titik darah penghabisan.

"Pak Prabowo, hari selasa kemarin mengumpulkan kita semua di Hotel Sahid Jakarta, mengatakan bahwa perjuangan kita belum selesai, kerja kita belum tuntas, kita akan pastikan sampai darah penghabisan, bahwa pemilu kita akan kawal," ucapnya lagi

Lebih lanjut Sandiaga mengucapkan betapa pemilu ini masih banyak koreksi, ketimpangan, diperlukan banyak perbaikan yang diperlukan dalam system pemilu di indonesia.  Tak lupa ia menyinggung hasil keputusan sidang Bawaslu yang megatakan bahwa hasil Perhitungan yang dilakukan oleh KPU telah melanggar kontitusi.

Diakhir sambutannya, Sandiaga Uno berharap agar dibulan Ramadhan ini dibukakan pintu magfiroh, pintu ampunan dan berjuang bersama semoga diberi keberkahan dan  kemenangan..

Sementara itu, Ketua DPD FPI Sulawesi selatan, Habib Muchsin yang hadir mendampingi Sandiaga Uno mengatakan bahwa kami bisa memenangnkan  PRABOWO SANDI  sebesar 58 persen di Sulawesi selatan berkat kerjasama kita semua yang melawan intimidasi semua aparat pemerintah yang ada di Sulsel.  Menurutnya Sebagai bangsa tentu wajib menegakkan kebenaran dengan menghilangkan upaya-upaya kecurangan yang membahayakan NKRI dari para pelaku kecurangan.bahwa Kedaulatan Rakyat harus ditegakkan.

"Terjadi kecurangan ini disaksikan langsung oleh masyarakat melalui media sosial sehingga dapat dinyatakan pelaksaanaan pemilu 2019 merupakan terburuk sepanjang sejarah Indonesia, dan ini menumbuhkan semangat jiwa patriotisme masyarakat untuk mempertahankan kedaulatannya sebagai warga negara yang dilindungi undang-undang dasar 1945, Kedaulatan Rakyat harus ditegakkan," katanya ketika ditemui disela-sela kedatangan Sandiaga Uno.

Seperti diketahu bahwa kedatangan sandiaga uno dalam silaturrahmi bersama pendukungnya disambut baik oleh salah seorang sesepuh Sulawesi Selatan Jenderal Purnawirawan Bapak Andi Gerhand Lantara. Bahkan Sandiaga Uno sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan olehnya, terlebih lagi merelakan tempat kediamannya dijadikan Sekretariat Forum Rakyat Menggugat (Forgat) dimana Sandiaga Uno berkunjung.

RS-02 relawan besutan Siti Nur Asia, Isteri Sandiaga uno yang tergabung dalam Forum Rakyat Menggugat merasa bangga atas kedatangan Sandiaga Uno.  Menurut Ketua RS-02, apa yang dikatakan bang Sandi tentu akan menjadi semangat bagi kita semua untuk terus mengawal pilpres 2019 yang diujung perjuangan akan menjadikan suatu kemenangan yang mutlak  dengan memohon keridhoan Allah SWT.

Ketua RS-02, Andi Ms Hersandy, juga menyoroti betapa bentuk kecurangan yang terjadi di Sulsel dengan mengerahkan Aparatur Pemerintahan, mengintimidasi warga pemilih untuk mengarahkan agar memili Paslon 01.  Namun menurutnya berkat perjuangan yang gigih dari semua elemen relawan serta sebagian besar warga sulsel sehingga mereka mampu menaklukkan orang-orang tersebut yang akhirnya berbuah kemenangan bisa diraih.

Usai dilokasi ini Sandiaga menuju Masjid Almarkas Al-Islami.  Disana Sandiaga Uno melakasanakan Buka puasa bersama.


Red: (Andi)

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi