Tuesday, May 14, 2019

Muscab FPI: Andi Ms Hersandy Terpilih Sebagai Ketua DPC FPI di Kota Makassar


Makassar HR.ID - 
Musyawarah Cabang DPC FPI RPC, Kota Makassar berhasil dilaksankan pada hari Ahad, 12 Mei 2019 yang bertempat disekretariat DPC FPI Jl. Karunrung Raya B.10 Kota Makassar.  Hadir dalam acara Muscab tersebut mewakili DPD FPI Sulawesi Selatan, Uzt. Agussalim serta Uzt, Machmud, sementara perwakilan DPW, Arham Hamid dan Bayu Pratama.  Ketua DPW FPI juga menyempatkan diri untuk hadir pada Muscab tersebut.

  
Berdasarkan hasil muscab DPC FPI Rappocini telah terpilih kandidat calon  tunggal ketua yaitu saudara Andi Ms Hersandy. sementara untuk Sekretaris Saudara Yusran Karim dan Bendahara saudara Ardy Alwi untuk masa jabatan 2019-2023.

Menurut ketua terpilih, hasil ini tidak jauh berbeda dari hasil yang telah disepakati sebelum Muscab berlangsung (Pra Muscab). Hanya posisi bendahara terdapat dua kandidat akan tetapi kita sepakati saudara Ardy Alwi.  Hasil ini akan di serahkan ke DPD FPI Sulsel  selanjutnya untuk diproses dalam pengesahan organisasi atas nama calon terpilih untuk ditetapkan sebagai dewan pimpinan cabang untuk daerah Rappocini Kota Makassar, Sulawesi selatan.

Sebelum berlangsungnya Muscab Peserta bersama-sama menyanyikan Mars FPI selanjutnya sekretaris DPD FPI Sulawesi selatan memberikan materi diklat kepada peserta yang berjumlah sebanyak 20 orang. Materi tersebut menyangkut masalah pengenalan struktur organisasi, tindakan dan lain-lain. 

Dalam keterangannya Sekretaris DPD FPI menyambut baik pelaksanaan Mucab itu. Ia berharap dengan terbentuknya Kepenguran DPC FPI akan menambah semangat kerja bagi seluruh komponen organisasi.  Terlebih lagi uzt. Agussalim berharap kepengurusan terpilih akan menambah amunisi baru dengan merekrut Anggota yang amanah dan bertanggung jawab.

"Kami berharap dengan  terbentuknya pengurus dalam Muscab ini, akan menambah semangat kerja bagi seluruh komponen organisasi yang ada.  Kami berharap kepengurusan ini nantinya akan merekrut anggota yang amanah untuk menambah amunisi laskar," harap uzt. Agussalim.

Sementara itu ketua terpilih Andi Ms Hersandy sangat berterimakasih kepada selurtuh anggota yang mempercayakan dirinya.  Andi berjanji akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah mempercayai saya untuk menjadikan saya sebagai Ketua. Alhamdulillah dan InSyaAllah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucap andi dengan rasa syukur.
Ketua Tepilih ( Kanan ), Andi Ms Hersandy
Lerbih lanjut Ketua terpilih menyebutkan bahwa Amunisi-amunisi yang diharapkan DPW dan DPD itu adalah targetnya untuk menerima anggota sebanyak-banyaknya yang tentu dengan seleksi yang matang agar tidak menjadi bumerang bagi organisasi. Menurut pengakuannya jumlah Laskar FPI ( LPI ) dibawah kepemimpinannya saat ini berjumlah sekitar 500 orang yang terdata. 

Musyawarah cabang yang dimulai pikul 14.00 Wita yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qura'an oleh saudara Alief, sempat mengalami scorsing sebanyak Dua kali dengan alasan menunaikan Sholat lima waktu Ashar dan Magrib. Terlebih lagi dalam pelaksanaannya bertepatan dengan Berbuka Puasa di-Bulan Ramadhan. Usai berbuka puasa bersama kemudian Sholat Magrib dilanjutkan dengan Makan malam bersama setelah sesudahnya melanjutkan Muswarah untuk pemilihan Tiga Pengurus Inti ditambah 4 Wakil ketua.


Musyawarah ditutup oleh Arham Hamid selaku Ketua sidang dengan ucapan Alhamdulliah.  Selanjutnya sebagian peserta diarahkan untuk Foto bersama..sayap juang FPI kembali berdiri di daerah Sulawesi Selatan sebagai organisasi yang menegakan Amar Mahruf nahi Munkar, sebagai Pelayan Umat dan ujung tombak dalam membela agama dan bangsa.


Red: Iswhy

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

1 comment:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi