Wednesday, April 10, 2019

Pelantikan dan Deklarasi IDC Dukung Prabowo-Sandi


HarapanRakyat - Perkumpulan  Indonesian Doctoral Community ( IDC ) melaksanakan acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional ( IDN) sekaligus mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Acara tersebut, diselenggarakan di Hotel Claro JL. Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan 10/4/2019 malam

Ketua Indonesia Doctoral Community ( IDC ), Dr.H. Muhammad Nur, SH., M.PD., MH dalam sambutannya menyatakan salah satu motivasi sehingga pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Sandi adanya indikasi bahwa pasangan prabowo-sandi dilarang untuk masuk di-dunia kampus, untuk itu dipandang perlu ada yang membantu dalam Universitas.
  
"Ada indikasi Pasangan Prabowo-Sandi dilarang masuk kampus, maka dengan cepat saya komunikasikan dengan kawan-kawan." katanya.  "Tapi bukan indikasi utama, karena kemampuan kecerdasan teman-teman semua yang kita tidak usah ragukan lagi dari berbagai disiplin ilmu saya meyakini mereka perihatin dengan berbagai kondisi bangsa ini," lanjutnya.

Menurutnya, kalau orang cerdas diam maka yakinlah kebodohan akan merajalela, dan hal ini tidak boleh terjadi.  Maka dewan doktor ini adalah Garis terdepan memikirkan tentang bangsanya, agamanya. kemampuan keadilan berbicara membantu rakyat, yang intinya memberantas kebodohan.

Jumlah anggota IDC diseluruh Indonesia sekitar 5.000 orang, 200 orang tercatat jadi pengurus IDC dan dibelakang para doctor-doctor ini ada Ratusan ribua mahasiswa. yang akan menyuarakan hal-hal kebenaran tentang bangsa ini.

Ketua IDC juga ini mengungkapkan tentang penguasa. Kalau orang Benar sudah diam maka yang akan berkuasa adalah orang yang salah begitu pula jika oang cerdas sudah mulai diam maka yakinlah orang yang akan berkuasa adalah orang bodoh, olehnya itu IDC mempunyai harapan bahwa Prabowo-Sandi dapat merubah sebuah kebodohan menjadi kecerdasan untuk indonesi Adil Makmur.

Dalam akhir sambutannya ketua IDC menyinggung tentang adanya adu domba antara ummat saat ini.  IDC juga dikatakan bukan milik Probowo-sandi. tapi independen. Mereka independen bukan tentara, bukan polisi. yang sekarang terlihat independen saat ini hanya sebagai kedok, sehingga IDC bertekad mendukung Prabowo-Sandi.

"Kami independen yang cerdas dan suara kami untuk bangsa ini, dan saya sudah menyampaikan kepada kawan-kawan,  IDC akan berada digaris terdepan bersama Emak-Emak dan para relawan yang lain untuk memenangkan Prabowo-Sandi 17 April 2019 nanti, Allahu Akabar," tegasnya.
 
Pengurus DPN IDC tersebut dilantik oleh Direktorat Satgas BPN Herry Rahmadi dan mengukuhkan Dr. Muhammad Nur sebagai Ketua Umum dan Dr. Syahruddin Yasen sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) dan 200 pengurus yang tersebar dari beberapa Perguruan tinggi seluruh Indonesia.
  
Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Sulsel Prabowo-Sandi, Andi Idris Manggabarani yang dalam sambutannya mengatakan, dirinya menyambut baik kehadiran komunitas tersebut yang sejalan dengan visi dan misinya.
Hadir dalam kesempatan itu, Mayor Jenderal (Purnawirawan) Amir Hamka selaku ketua dewan Pembina IDC, Alkatiri SH mewakili Badaan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.  Selain itu hadir pula beberapa relawan seperti RS-02, Japri, Perkumpulan Emak-Emak, RGP dan lain-lain,  terlihat pula Andry Arief Bulu, Yusran Paris dan Ketua Sekber Nasrudin T.


#Red: Sakti 

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

1 comment:

  1. Allahu akbar, semoga dengan kehadiran IDC menambah Kekuatan suara Prabowo-Sandiaga dalam Menggapai Kepemimpinan yang berdaulat..Aamiin Yaa Robbal Alamiin

    ReplyDelete

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi