Saturday, April 06, 2019

Koordinator KOMPAS Sidrap : Amiruddin, S.Pd. Berpeluang Besar Lolos DPRD Kabupaten Sidrap

HarapanRakyat.online - Pemilihan Legislatif 2019 menyisahkan 13 hari lagi. Para calon legislatif mulai all out dengan strategi pemenangannya masing-masing. Tidak terkecuali di Kabupaten Sidrap para calon legislatif telah bergerak, terlihat dari banyaknya atribut kampanye yang terpajang disepanjang jalan.

Dijumpai di sekretariatnya Jalan Poros Pare, Kamis Pagi (4/4/19). Koordinator Kompas Sidrap menyampaikan dengan sangat yakin kalau Amiruddin, S.Pd. sangat berpeluang besar lolos DPRD Kabupaten Sidrap.

"Kami yakin satu kursi DPRD Kabupaten Sidrap Dapil 2 milik Amiruddin, S.Pd., tentunya ini berkat kerja-kerja dan sosialisasi secara masif kepada masyarakat kurang lebih 4 bulan terakhir bersama dengan AMC, Zhoraja Community, Team24 dan Team4all". ungkap Abd. Kadir

Colbek sapaan Sekretaris Kompas Sidrap ikut menambahkan "Kami harus tetap jaga kemenangan ini dengan menempatkan koordinator -  koordinator di setiap TPS untuk mengawasi setiap kemungkinan terkecil sekalipun terjadinya kecurangan".


Dalam perjalanan organisasinya Amiruddin, S.Pd. diketahui pernah menjabat sebagai Ketua IPMI SIDRAP Pusat, Pembina SAPMA Pemuda Pancasila Sidrap, Pendiri Mapala Nene Mallomo juga sedang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Ikatan Sarjana Asal Sidrap sampai hari ini.

Mantan panglima mahasiswa sidrap ini adalah salah satu caleg kabupaten sidrap dari partai gerindra nomor urut 4 daerah pemilihan 2 meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo ini memperebutkan 9 Kursi DPRD Kabupaten Sidrap.

Red : I.Nasir

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi