Sunday, March 24, 2019

Rusdin Tabi - Andry Arief Bulu: Tak Ada halangan, Prabowo Siap Orasi di Karebosi 24 Maret 2019

Andi Ms Hersandy ( Ketua Umum RS-02 ) dan Rusdin Tabi ( Sekretaris BPD-02 )
HarapanRakyat - Kedatangan Prabowo subiyanto ke Makassar yang bertindak selaku Calon Presiden 2019-2024 dalam rangka rapat akbar 24 Maret 2019 yang berlokasi di lapangan Karebosi Makassar, kini panitia dalam tahap sosialisasi bentuk dan settingan panggung. Disamping itu panitia juga telah menyiapkan ratusan undanagn viv.

Berdasrkan bincang bersama Even Organiser 22/3/19 malam yang berlangsung di Piza Ria Cafee di jalan Belovar yang dipimpin langung oleh Rusdin Tabi selaku Sekretaris II Badan Pemenangan Daerah Sulsel paslon 02 bahwa hari Juma't akan dilakukan peninjauan lokasi dan kemungkinan hari sabtu 23/04 panggung akan segera dipasang.

Menurut Rusdin tabi yang semalam bahwa penggunaan panggung utama tetap digunakan hanya saja ada penambahan panggung yang menjorok kedepan berukuran  3x20 m.  Ini akan difungsikan agar Bapak Prabowo Subiyanto ketika berorasi akan lebih senantiasa berjalan kedepan panggung untuk menyapa warga Sulsel. 

"panggungnya kita tambah maju kedepan sekitar 3 x 20 Meter, Agar bapak Prabowo leluasa maju ke depan untuk menyapa warga sulsel," jelas Rusdin Tabi. 

Menanggapi berita Hoax yang beredar di Media Sosial yang menyebutkan bahwa Acara Kampanye Prabowo 4 Maret 2019 tidak jadi dilaksanakan, Rusdin tabi menepisnya.
  
"Tidak Munkinlah, Insya Allah semuanya akan berjalan dengan semestinya.  Akhir-akhir ini kan sudah tahu terlalu banyak berita-berita yang merugikan 02. Lagian ini Jadwal KPU dan KPU yang merancang jadwal dan tempatnya, Prabowo kita akan sambut orasi di Karebosi," jelas Rusdin
  
Dihubungi terpisah juru bicara Badan Permenangan Nasional, Andri Arief Bulu menggapi dingin berita yang dianggapnya Hoax tersebut.  Sesuai kerja panitia, Andri berdalih semua ijin-ijin aman dan terkendali dan telah disampaikan kepada semua yang bersangkuta.
  
"Ijin-ijin aman terkendali, ini kan agenda resmi negara." andry menjelaskan
  
Lebih lanjut dikemukakan bahwa BPN memastikan seluruh wilayah di Indonesaia Akan dikunjungi oleh Parbowo-Sandi atau perwakilan timses, termasuk wilayah non basis juga akan menjadi fokus 02. Makaasar tentu sebagai salah satu basis yang diharapkan mendapatkan suara signifikan akan menjadi awal kampanye.

"Kampanye Paslon 02 dimakssar itu Berdasarkan undang-undang, peraturan dan keputusan KPU-RI. jadi tidak ada alasan yang bisa membuat acara ini di persulit. Alahmdulillah semua ijin-ijin yang bersangkutan sudah klir 22/3/2019, jadi kita siap sambut Prabowo di Karebosi," jelas Andry Caleg DPRD Propinsi Sulsel ini mewakili Partai Gerindra. yg dihubungi via handphone 22/3/19 malam

Habib Hamid ( Keua DPW FPI ) dan Andry Arief Bulu ( Jubir BPN )
Diketahui bahwa agenda resmi Kampanye Terbuka Paslon 02 Prabowo Subiyanto-Sandiaaga Uno dimulai di Makassar 24-3-2019 dan akan  ditutup di-Tangerang Banten 13 April 2019. Kampanye terbesar akan dilaksanakan sebelum ke Banten yakni 7 April di GBK  ( Gelora Bung Karno ). Jadi kemungkinan besar acara Gerak Jalan Sehat 7 April di Makssar tidak dihadiri Prabowo Subiyanto. Demikian informasi yang dihimpun HarapanRakyat.Onlin

Dilain sisi, Andi Ms Hersandi ( Ketua Umum RS-02 bersama Habib Hamid ( Ketua DPW-FPI Makassar ketika kami memintai keterangannya seputar penyambutan Prabowo di Makassar mereka berdua Fokus untuk berkordinasi dengan masyarakat dan simpatisan untuk mengajaknya Bersama Menyambut Parbowo di Karebosi 24 Maret 2019 nanti.

"Kami ini lagi sibuk bergerilya meyakinkan Masyarkat bahwa Prabowo akan datang di Makassar, dan mari kita ke Karebosi.  1.500 simpatisan RS-02 kita pastikan Insya Allah akan hadir." begitu kata Andi Ms Hersandy yang juga ketua DPC FPI RPC, 22/3/19 ketika ditemui di viza ria cofee

Lainlagi dengan Ketua DPW FPI Makassar bahwa laskar-laskar FPI sayap juang dan para simpatisan akan dikerahkan menyambut Calon Presidern rekomendasi ulama itu.,

"Kami dari FPI Menyiapkan 3.000 Laskar, itu baru dari laskar, kita punya Mujahida, Sayap Juang, dan Simpatisan. Kita lihatlah nanti," yakin Habib Hamid ditemuai di Majeisnya.

                                                                                           
Red: Andi. 

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi