Monday, March 25, 2019

Ketau FPI Makassar Menyambut Prabowo Dengan Sholawat di Lapangan Karebosi

HarapanRakyat  - Prabowo Subianto tiba di lapangan karebosi sekitar puikul 15.23 Wita.  Ratusan ribu warga tyelah memadati Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan saat itu.  Antusiasme Masyarakat begitu tinggi sehingga mereka rela berpanas-panasan dan menunggu sekitas 1 Jam lebih kedatangan Calon Presiden 02.

Setibanya di Panggung Lapangan Karebosi, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu tiba di lokasi, shalawat badar bergemah yang dipimpin oleh ulama ternama Sulawesi Selatan yakni Habib Hamid Al Hamid.  Shalawat bergemah dan diikuti Ratusan Ribu simpatisan Prabowo-Sandi

“Marilah kita sambut calon presiden kita yang kita cintai, yang didukung oleh ulama dengan melantunkan shalawat badar,” ungkap Habib Hamid Al Hamid siang menjelang sore itu kepada ratusan ribu massa kampanye Akbar Capres Prabowo Subianto di lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3).

Kedatangan Habib Hamid yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPW FPI Makassar dilokasi acara Rapat Akbar bersama Prabowo Subianto atas undangan Badan Pemenagan Daerah Paslon 02 Sulawesi Selatan. Habib Hamid didampingi oleh beberapa personil FPI diantaranya Andi Ms Hersandy, Ardy Alwi, Syaiful, Ilham dan banyak lagi yang lainnya.

Selain Habib Hamid terlihat pula Pengurus Teras FPI Sulawesi selatan seperti Habib Muchsin ( Ketua DPD FPI Sulsel ), Uzt. Agussalim ( Sekretaris DPD FPI Sulsel, Habib Faisal ( Imam Daerah FPI Sulsel ), Uzt. Firdaus ( Wakil Ketua FPI ).

Ketua DPW FPI Makssar, Habib Hamid mengatakan bahwa telah menurunkan Laskarnya 3.000 orang untuk menyambut sang Calon Presiden.  Seperti diketahui bahwa Ormas FPI dengan terangan mendukung pasangan Prabowo-Sandi atas perintah langsung Imam Besar FPI, Habib Riziek Shihab yang telah sesuai Ijtima Ulama.

"Kami sudah menurunkan 3.000 Laskar.  Selain itu para mujahidah,sayap juang dan simpatisan kita arahkan juga kesini," ujar Habib Hamid ketika dimintai pendapatnya di Podium kehormatan lapangan Karebosi sesaat sebelum prabowo tiba di-lokasi 24/3/19

"Laskar-laskar dan para simpatisan FPI ingin mengawal Pilpres ini bukan hanya dengan Pemilu Damai akan tetapi kami mengawalnya dengan Jujur dan Adil, karena jika tidak, kami pastikan pemilu Damai tidak akan mungkin tercapai," ungkapnya.

Selain itu Habib Hamid sangat berharap agar Sulsel khususnya Makassar akan menjadi lumbung Suara Prabowo-Sandi.  Diketahui tanggal 24 November 2019 Ibu Siti Nur Asia Sandiaga Uno pernah berkunjung di Makassar atas undangan RS-02.  Habib hamid sendiri adalah bertindak selaku Penasehat pada struktur kepengungurusan RS-02 yang ketua umumnya Andi Ms Hersandy.  Saat itu Isteri Calon Wakil Presiden berkunjung langsung di-sekretariat Yayasan Shiirathal Musthaqiim yang dipimpin oleh Habib Hamid sendiri,.


# Sakti

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi