Thursday, February 07, 2019

Sosialisasi di Panakkukang, Sri Rahayu berkunjung ke kediaman Tokoh Masyarakat Bontobiraeng.


Gowa - Caleg Partai Berkarya Gowa yang bertarung pada Daerah Pemilihan 7 Pallangga-Barombong, intens melakukan pertemuan dengan berbagai elemen penting. Tokoh masyarakat Bontobiraeng, H. Bali disambangi Sri Rahayu Natrida M,  S.E  Caleg Partai Berkarya No. Urut 7 yang mengusung tagline AYUntuKAMU.

Pertemuan diikuti tim Ayu Berkarya dan pendukung lainnya di kediaman H. Bali di Bontobiraeng Desa Panakkukang, Kec. Pallangga. Pertemuan ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, mengalir bagaikan satu keluarga utuh.
"H.Bali ini orangtua kita, Banyak mengajarkan sesuatu ke kita. Makanya, kita meminta doa restu serta dukungan, untuk bersama-sama mendukung kami dalam membangun Kab Gowa lebih baik dan membanggakan ke depannya melalui jalur Legislatif.  Tentunya dengan kebersamaan,kita bisa membangun kab gowa ini di semua aspek, Khususnya di bidang Pertanian" papar Ayu sapaan akrabnya usai pertemuan.

Kita selaku anak, tentu harus meminta petuah dan petunjuk  kepada tokoh masyarakat  dalam mengikuti pesta demokrasi di bulan April 2019."Alhamdulillah, banyak petunjuk yang kami dapatkan dari H.Bali," sebut Ayu.
Tokoh masyarakat lainnya Hj.Siang menyatakan, mendukung Ayu Dari Moncobalang untuk Gowa Berkarya,apalagi sekarang, kita di Kec Pallangga  ini memerlukan sosoknya yang benar-benar mampu dan mempunyai konsep untuk membangun sektor Pertanian. Maka mau tidak mau, Ayu ini harus bisa mendekatkan diri lagi ke masyarakat, sebab selain tahu kondisi riil masyarakat saat ini, juga bisa menyerap aspirasi mereka. Dengan demikian, akan mendapatkan tempat di hati masyarakat. Tentunya kita mendukungnya, apalagi kita lihat latar belakang Ayu ini yang memiliki kekuatan, potensi Sumber Daya Manusia serta dukungan dari basis keluarga besarnya yang terus mengalir Tutup Hj.Siang.



SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi