Monday, January 21, 2019

Ketua Umum PSSI 2019 Kongres Bali ?


HarapanRakyat - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI secara resmi telah menyelesaikan kongres tahunan di Bali, (20/01/19).

Sekedar diketahui, Edy Rahmyadi secara resmi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongres PSSI yang berlangsung di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali. Posisinya kemudian digantikan oleh Joko Driyono. (Efrat)

Beberapa keputusan penting pun diambil dalam kongres tersebut. Salah satunya perihal mundurnya Ketua Umum Edy Rahmayadi hingga membuat Joko Driyono (Jokdri) berhak untuk memimpin PSSI sebagai pelaksana tugas (plt).

Menjabat Plt Ketua Umum PSSI, Jokdri sendiri langsung mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 akan berlangsung pada awal Mei 2019
Sementara itu dalam Kongres CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengusulkan agar Komite Wasit segera diganti. Bahkan, pria yang disapa Appi ini meminta dihadirkan lembaga wasit Indonesia.

Edy Rahmayadi dan Djokodriono Ketua PSSI
Edy Rahmayadi dan Djokodriono
“Saya mengusulkan itu, karena wasit lah selalu menjadi biang masalah dalam pertandingan,” ujar Appi saat menghadiri Kongres PSSI, di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, Ahad (20/1/2019).

Appi juga mengusulkan komite disiplin dan komisi banding harus selalu independen dalam mengambil keputusan bahwa dalam mengambil keputusan haru yang Fair.


Rd

SHARE THIS

Author:

MARI MEMBANGUN KEBERSAMAAN, BERSAMA KITA BERJUANG

0 Please Share a Your Opinion.:

Diharap Memberi Komentar Yang Sopan & Santun
Terimakasih Atas Partisipasi Mengunjungi Web Kami

Hukum

Kesehatan

»

Serba Serbi